Laman

Minggu, 09 September 2012

Free Submiter

Langkah awal setelah blog anda jadi adalah bagaimana blog yang kita buat dapat terindeks oleh mesin pencari, sehingga blog kita mudah dicari oleh mesin.

Beberapa Website dibawah ini adalah website yang dapat membantu anda untuk mengoptimalkan blog/website (SEO / Search Engine Optimization) secara GRATIS.

submitstart.com

SubmitStart memungkinkan Anda untuk mengirimkan jumlah yang tidak terbatas halaman web mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing (MSN) gratis!

Klik Gambar dibawah ini, selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah memasukkan alamat situs Anda  untuk memulai!



 freewebsubmission.com

Freewebsubmission memungkinkan anda untuk mendaftarkan blog/web anda pada lebih banyak lagi  mesin pencari. Untuk lebih jelasnya silahkan Klik Disini


Webmaster Deck

Kirimkan situs Anda ke 184 dan statistik situs web Cukup masukkan domain Anda dan hit Setiap situs akan memberikan setidaknya satu backlink. Sebuah jendela baru akan terbuka di mana Anda dapat melihat proses. Biarkan membuka jendela baru saat proses dilakukan Klik Disini

Internet Marketing & SEO Forum

Dalam bahsa aslinya, dinyatakan dalam halaman web :

IMT Website Submitter - submits your website to 3,000+ places for FREE!

IMT Website Submitter submits your website/blog to 3,000+ different places. All these 3,000+ websites are manly "who is", "about us", "website statistic", etc. type of services.

This script creates pages about your website/blog on everyone of these websites, resulting in about 3,000+ different pages with backlinks pointing back to your website. Yes some of them are no-follow and some of them are do-follow, but bottom line is that these are well established websites regularly crawled by Google and other SE, so your pages and backlinks on those websites will be found and your website/blog will get backlinks and will be visited and indexed more frequently by Googlebot and mainly other search engine bots like Yahoo, Bing, Baidu, etc.

Untuk membuktikan silahkan berkunjung ke SINI

Websolhosting.com

 Satu lagi, anda dapat membuat 222 backlink instan di Websolhosting.com

Dengan memanfaatkan website diatas, akan sangat membantu blog/website anda untuk dicari oleh banyak mesin pencari dan akan meningkatkan backlink blog/website anda

Jika itu masih dirasa kurang, anda dapat memanfaatkan Jasa Backlink Murah